Berita Terpopuler, Janda Cantik Rahma, Pesan Mengharukan Istri Pegawai Dishub dan Respons Babe Aldo

Jumat, 22 April 2022 – 12:50 WIB
Berita Terpopuler, Janda Cantik Rahma, Pesan Mengharukan Istri Pegawai Dishub dan Respons Babe Aldo - JPNN.com Sultra
Kepala Seksi Transportasi Publik Dinas Perhubungan Kota Makassar, Rahmawati yang diduga merupakan kekasih gelap Kasatpol PP Iqbal Asnan. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca JPNN Sultra yang budiman. Berikut kami sajikan berita terpopuler yang menghiasi laman JPNN Sultra. Berita terpopuler ini pastinya adalah yang banyak menarik minat pembaca.

Berita Terpopuler pertama masih seputar pembunuhan pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar Najamuddin Sewang. Sosok Rahmawati menjadi perhatian dengan statusnya yang janda polisi.

Berita terpopuler kedua datang dari tulisan mengharukan dari akun Rovida Setya Ichsani di instagram yang merupakan istri Najamuddin Sewang.

Kemudian berita terpopuler ketiga adalah pengakuan Wali Kota Danny Pomanto dan Kadishub Iman Hud akan sosok Janda Rahma.

Bagaimana dengan berita terpopuler keempat dan kelima? Berikut kami sajikan lima berita terpopuler. Simak selengkapnya: 

1. Janda Polisi Menjadi Kekasih Gelap Satpol PP

Kepala Seksi Transportasi Publik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Rahmawati ternyata punya tipe yang menyukai pria bergelut dengan dunia militer.

Selepas dari mantan suaminya polisi, dia kini menjadi kekasih gelap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Muh Iqbal Asnan.

Dari suami pertamanya yang berprofesi polisi, Janda Rahma dikarunia seorang anak perempuan. Belum sempat membina rumah tangga, hubungannya kesandung dengan dugaan pembunuhan pegawai Dishub Kota Makassar Najamuddin Sewang yang diotaki kekasihnya Iqbal Asnan.

Janda Rahma dikenal sebagai wanita yang baik. Di kantor Dishub dia tidak pernah punya masalah dengan orang lain.

Berita terpopuler hari ini meliputi Janda Cantik Rahma, Pesan Mengharukan Istri Pegawai Dishub dan Respons Babe Aldo akan sosok Ade Armando
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia