Menikmati Kenyamanan Salat Iduladha di Masjid 99 Kubah Asmaul Husna

Senin, 11 Juli 2022 – 01:57 WIB
Menikmati Kenyamanan Salat Iduladha di Masjid 99 Kubah Asmaul Husna - JPNN.com Sultra
Menikmati Kenyamanan Salat Iduladha di Masjid 99 Kubah Asmaul Husna

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Menjadi salah satu ikon Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Tanjung Bunga tidak hanya menyajikan bangunan yang indah dipandang mata.

Namun lebih dari itu, ada kenyamanan tercipta ketika beribadah di tempat ibadah yang baru diresmikan tahun ini.

Harun, salah seorang jemaah salat iduladha mengatakan senang bisa melaksanakan ibadah salat Id di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna. Bahkan, ia mengaku sudah kali kedua melaksanakan salat Id ditempat tersebut.

"Alhamdulillah, ini kali kedua saya salat Id disini, Idulfitri lalu dan saat ini (Iduladha). Saya merasa nyaman bisa salat di sini," ujarnya.

Tidak hanya itu, desain Masjid Kubah 99 Asmaul Husna juga menjadi salah satu faktor baginya untuk melaksanakan salat Id ditempat tersebut sekaligus menjadi tempat yang estetik untuk bisa berfoto bersama keluarga.

Warga memadati pelaksanaan salat Iduladha di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Ahad (10/7).

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemprov Sulsel Iqbal Nadjamuddin di Makassar, Ahad, menjelaskan pelaksanaan salat Iduladha pada tahun ini masih sama dengan pelaksanaan salat Idulfitri lalu.

"Masih sama dengan pelaksanaan salat Idulfitri, menggunakan pelataran masjid sampai ke pelataran Lego-lego," katanya.

Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) tidak hanya menyajikan bangunan yang indah dipandang mata.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia