Firasat Polwan Diselingkuhi, Saat Hamil Sering Bermimpi Suaminya Gandeng Wanita Lain

Selasa, 10 Mei 2022 – 08:59 WIB
Firasat Polwan Diselingkuhi, Saat Hamil Sering Bermimpi Suaminya Gandeng Wanita Lain - JPNN.com Sultra
Firasat Polwan Diselingkuhi, Saat Hamil Sering Bermimpi Suaminya Gandeng Wanita Lain. Foto: Ricardo/JPNN.com

sultra.jpnn.com, PALEMBANG - Polisi Wanita berinisial SC menempuh jalur hukum. Wanita berusia 25 tahun yang bertugas di Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memperkarakan suaminya DK yang telah mengkhianatinya.

Ternyata firasat dari nalurinya sebagai istri telah mengabarkan kelakukan suaminya. Saat hamil dia sering bermimpi suaminya menggandeng wanita lain. 

Sebelumnya, Polwan berinisial SC mengunggah video di akun Instagram miliknya terkait surat Laporan Polisi yang dia buat dengan terlapor suaminya, DK.

Polwan yang bertugas di Polda Sumsel itu menjelaskan awalnya DK mengaku sebagai pria yang lajang.

Namun, setelah menikah dia kemudian mengetahui perbuatan suaminya tersebut, dan akhirnya melaporkan kejadian itu ke SPKT Polda Sumsel pada 25 April lalu.

“Saya kenal dan nikah pada November 2021, dia (DK, red) mengaku ke saya bujangan. Apalagi dia datang bersama keluarga dan orang tuanya untuk melamar, sehingga kami resmi menikah pada November 2021 lalu,” kata SC.

Kemudian, menurut SC, dia hamil pada Januari 2022, tetapi dia selalu bermimpi suaminya berjalan dengan wanita lain.

Hal itu terjawab saat dia memergoki suaminya berselingkuh. “Suami saya selingkuh sama stafnya di kantor yang sama dan juga PNS. Saya sudah mencoba untuk menemui suami saya, tetapi dia selalu menghindar sehingga kesabaran saya habis,” beber SC.

Ternyata firasat dari nalurinya sebagai istri telah mengabarkan kelakukan suaminya. Saat hamil dia sering bermimpi suaminya menggandeng wanita lain. 
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia