Berita Terbaru Polwan Diselingkuhi, Janin 7 Bulan Meninggal Dalam Kandungan

Minggu, 03 Juli 2022 – 04:39 WIB
Berita Terbaru Polwan Diselingkuhi, Janin 7 Bulan Meninggal Dalam Kandungan - JPNN.com Sultra
Briptu Suci Darma. Foto dok Sumeks

sultra.jpnn.com, PALEMBANG - Berita duka datang dari Briptu Suci Darma, polwan yang diselingkuhi. Wanita yang menjadi korban perselingkuhan suaminya yang ASN itu harus kehilangan janin yang ada dalam kandungannya, Sabtu (2/7).

Kabar meninggalnya janin Polwan Briptu Suci Dharma tersebut dibenarkan kuasa hukum Titis Rachmawati saat dikonfirmasi Sabtu (2/7).

"Benar, janin yang tengah dikandungnya dinyatakan meninggal," kata Titis dikonfirmasi melalui sambungan telepon seperti yang dilansir dari JPNN.com, Minggu (3/7). 

Titis menyampaikan, jika saat ini kondisi Polwan Suci Dharma dirawat di Rumah Sakit Siloam Palembang, dan masih dilakukan upaya tindakan medis.

Titis membeberkan Polwan Suci Dharma sudah kurun waktu beberapa hari terakhir mulai curiga ada yang bermasalah dengan janin dikandungnya saat ini yang berusia 7 bulan.

"Lalu, pada Jumat malam Suci Dharma memeriksakan bayinya, dan benar saja si calon bayi dinyatakan sudah meninggal dalam kandungan," ungkapnya.

Untuk diketahui, Polwan Suci Dharma beberapa waktu lalu sempat viral, lantaran adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami bernama Damsir Khalik dengan rekan sesama ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bernama Winda Anggrain Garnis.

Hingga saat ini, kasus yang bertajuk Layangan Putus versi ASN Pemkab OKI tersebut masih dalam proses penyidikan di Polda Sumsel. (fdl/sumeks) 

Berita ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: Masih Ingat Kasus Layangan Putus Versi ASN? Polwan Suci Dharma Tengah Dirundung Musibah, Memilukan

Kabar meninggalnya janin Polwan Briptu Suci Dharma tersebut dibenarkan kuasa hukum Titis Rachmawati saat dikonfirmasi Sabtu (2/7).

Redaktur & Reporter : Arwan Mannaungeng

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia