Remuk Hati Polwan Diselingkuhi, Suami Tergoda Teman Sekantor Sampai Punya Anak

Selasa, 10 Mei 2022 – 05:51 WIB
Remuk Hati Polwan Diselingkuhi, Suami Tergoda Teman Sekantor Sampai Punya Anak - JPNN.com Sultra
Remuk Hati Polwan Diselingkuhi, Suami Tergoda Teman Sekantor Sampai Punya Anak. Ilustrasi JPNN.com

sultra.jpnn.com, PALEMBANG - Remuk hati Polisi Wanita (Polwan) diselingkuhi. Suaminya yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) ternyata tergoda dengan teman sekantornya. 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) mengambil langkah tegas terkait dugaan pelanggaran disiplin oleh oknum ASN - Kasubag Protokol Pemkab OKI.

Oknum ASN berinisial DK (35) itu diduga telah melalukan penipuan dan perzinahan dengan staf kantornya berinisial WAG yang berstatus srbagai istri orang.

Kedua oknum ASN itu dilaporkan oleh seorang polisi wanita (Polwan) berinisial SC (25) yang merupakan istri sah DK.

Kasus itu pun lantas viral dan menjadi konsumsi publik. “Laporan sudah kami terima dan sudah ditindaklanjuti sejak akhir April lalu,” jelas Bupati OKI H Iskandar SE, melalui Inspektur Kabupaten OKI Endro Suarno Senin (9/5).

Menurut Endro, bahkan Pemkab OKI sudah membentuk tim pemeriksa adhoc yang terdiri dari unsur Inspektorat, Kepegawaian, dan atasan langsung yang bersangkutan.

“Kami bersama tim adhoc memanggil terlapor. Untuk mengumpulkan bukti-bukti termasuk keterangan dari para saksi yang mengarah atau mengandung unsur terkait perilaku kedua ASN itu hingga menjadi konsumsi publik,” terang dia.

Jika terbukti bersalah melanggar Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS dan Peraturan Bupati OKI Nomor 17 Tahun 2009 tentang Kode Etik Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab OKI, sanksi hukuman disiplin menanti.

Remuk hati polwan karena perbuatan suami yang tergoda dengan teman sekantor sampai mempunyai anak dari hubungan terlarang
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia