Polwan Ketahuan Sekamar Bareng Pendeta

Minggu, 08 Mei 2022 – 15:24 WIB
Polwan Ketahuan Sekamar Bareng Pendeta - JPNN.com Sultra
Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat. Foto Antara

sultra.jpnn.com, AMBON - Oknum polisi wanita (Polwan) ketahuan sekamar bareng dengan pendeta. Keduanya beradu kasih di dalam kamar dan tertangkap basah.

Adalah Brigpol HH, polisi wanita (polwan) yang berdinas di Polresta Pulau Ambon kedapatan sedang berselingkuh dengan seorang pendeta.

Sang polwan digerebek oleh suaminya sendiri yang juga anggota Polri. Brigpol HH diduga bermesraan dengan pendeta berinisial SA di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (27/4) malam.

Ya Parahnya lagi, sang pendeta yang menjadi selingkuhan sang polwan ternyata sudah memiliki istri.

“Oknum polwan ini digerebek sedang ngamar bareng pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang gerebek langsung," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/5).

Perwira menengah Polri itu mengatakan kasus perselingkuhan itu terungkap atas kecurigaan suami Brigpol HH yang merupakan anggota Brimob Polda Maluku.

Ketika kejadian, Brigpol HH diikuti oleh suaminya bersama seorang polisi juga. “Saat diikuti oknum polwan ini malah masuk ke rumah pribadi pendeta,” kata Roem.

Suami Brigpol HH langsung melakukan penggerebekan dan mendapati istrinya sedang bermesraan dengan SA. Keduanya lantas dibawa ke Polda Maluku untuk diproses lebih lanjut.

Oknum polisi wanita (Polwan) ketahuan sekamar bareng pendeta yang memadu kasih di Pulau Ambon
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia