Polda Sultra Juara Umum Bela Diri Polri 2022, Irjen Teguh Apresiasi, Lihat Map Merah di Tangannya

Rabu, 25 Mei 2022 – 13:24 WIB
Polda Sultra Juara Umum Bela Diri Polri 2022, Irjen Teguh Apresiasi, Lihat Map Merah di Tangannya - JPNN.com Sultra
Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto saat memberikan penghargaan kepada personelnya. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih juara umum di Bela Diri Polri (BDP) Kapolri Cup 2022 di Dojo Sepolwan Lemdiklat Polri, Jakarta.

Sebanyak 12 personel Polda Sultra yang diturunkan dalam kejuaraan tersebut berhasil meraih tiga medali emas, satu perak dan satu medali perunggu.

Tiga peraih medali emas tersebut masing-masing bernama Ipda Fahri N Latekeng dan Briptu Rahmad Hidayat di kelas 73 kilogram. Sedangkan AKP Yulianus dan Ipda David Parepe di kelas 74-85 kilogram serta AKP Marjuni dan Darma Setiawan di kelas di atas 85 kilogram.

Untuk medali perak, diraih di nomor putri kelas 65-75 kilogram oleh Ipda Ribka Diana Linsay Siwi dan Ipda Devika Stevina Rente.

Sementara medali perunggu, diraih oleh Briptu Dhiyaz Ridwan Moeis dan Bripda Angelika Elgratzia Lago di kelas di bawah 65 kilogram.

Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto dalam pelaksanaan pemberian penghargaan tersebut mengungkapkan kebaganggaan serta apresiasinya kepada para personelnya yang berlaga di Kejuaraan BDP Kapolri Cup 2022.

"Jangan berpuas diri atas apresiasi yang diraih. Terus berlatih dan meningkatkan kemampuan untuk mengikuti kejuaraan yang akan datang demi mengharumkan nama institusi, yakni Polda Sultra," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto mengapresiasi 12 personel anak buahnya yang meraih juara umum BDP Kapolri Cup 2022

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia