Cinta Terlarang Polwan dengan Pendeta, Mesra di Kamar Rumah Pribadi hingga Berakhir di Polda

Senin, 09 Mei 2022 – 05:38 WIB
Cinta Terlarang Polwan dengan Pendeta, Mesra di Kamar Rumah Pribadi hingga Berakhir di Polda - JPNN.com Sultra
Cinta Terlarang Polwan dengan Pendeta, Mesra di Kamar Rumah Pribadi Berakhir di Polda. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, AMBON - Ini pelajaran buat kita semua agar tidak dibutakan oleh cinta. Atau bahkan membangun cinta terlarang padahal masing-masing sudah punya pasangan yang resmi.

Seperti inilah yang terjadi antara oknum polisi wanita (Polwan) dengan pendeta. Bermesraan di kamar rumah pribadi akhirnya mereka berdua digelandang ke Mapolda Maluku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Keduanya tertangkap basah saat beradu kasih di dalam kamar milik pendeta. Adalah Brigpol HH, polisi wanita (polwan) yang berdinas di Polresta Pulau Ambon kedapatan sedang selingkuh dengan seorang pendeta.

Sang polwan digerebek oleh suaminya sendiri yang juga anggota Polri. Brigpol HH diduga bermesraan dengan pendeta berinisial SA di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Rabu (27/4) malam.

Ya Parahnya lagi, sang pendeta yang menjadi selingkuhan sang polwan ternyata sudah memiliki istri.

“Oknum polwan ini digerebek sedang ngamar bareng pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang gerebek langsung," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/5).

Perwira menengah Polri itu mengatakan kasus perselingkuhan itu terungkap atas kecurigaan suami Brigpol HH yang merupakan anggota Brimob Polda Maluku.

Ketika kejadian, Brigpol HH diikuti oleh suaminya bersama seorang polisi juga. “Saat diikuti oknum polwan ini malah masuk ke rumah pribadi pendeta,” kata Roem.

Cinta terlarang polwan dengan pendeta terungkap setelah ketahuan bermesraan di kamar rumah pribadi
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia