Teriakan Histeris Nelayan Wakatobi Menyambut Presiden Jokowi

Kamis, 09 Juni 2022 – 14:12 WIB
Teriakan Histeris Nelayan Wakatobi Menyambut Presiden Jokowi - JPNN.com Sultra
Foto layar saat Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana dan rombongan menyambangi ratusan nelayan di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/6/2022). Foto Antara

sultra.jpnn.com, WAKATOBI - Beginilah jadinya jika sosok yang dinanti terlihat secara langsung. Begitu Presiden Joko Widodo tiba, teriakan histeris tak terbendung dari para nelayan yang sejak pagi menanti.

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana menyambangi ratusan nelayan di Kabupaten Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara pada Kamis (9/6).

Presiden bersama rombongan tiba di panggung pembukaan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA Summit) 2022 sekitar pukul 09.16 WITA.

Presiden yang tiba di lokasi bersama rombongan turun dari mobil kepresidenan lalu bergerak menuju ke ratusan nelayan yang datang dengan menggunakan kapal tradisional masing-masing.

Presiden Jokowi terlihat berinteraksi dengan beberapa nelayan yang sejak pagi telah berdatangan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di negeri ini.

Para nelayan melabuhkan kapalnya di pinggir dermaga tepat yang menjadi lokasi panggung utama pembukaan Gugus Tugas Reforma Agraria, sontak berteriak histeris karena merasa bahagia disambangi langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Nelayan di daerah tersebut berjejer menggunakan kapal mereka masing-masing. Satu kapal memuat dua hingga tiga orang.

Sementara itu, pihak keamanan dari TNI AU terlihat mengawal para nelayan agar tidak meluapkan euforia yang berlebihan. Lalu di kawasan dermaga juga dikawal Paspampres.

Begitu Presiden Joko Widodo tiba, teriakan histeris tak terbendung dari para nelayan yang sejak pagi menanti dalam kunjungannya ke Wakatobi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia