Presiden Jokowi Pamer Momen Mesra Bonceng Ibu Negara Iriana di Wakatobi

Jumat, 10 Juni 2022 – 09:08 WIB
Presiden Jokowi Pamer Momen Mesra Bonceng Ibu Negara Iriana di Wakatobi - JPNN.com Sultra
Presiden Joko Widodo membonceng Ibu Iriana dengan sepeda motor listrik saat kunjungan kerjanya di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Kamis, 9 Juni 2022. Foto: BPMI Setpres/Kris

sultra.jpnn.com, WAKATOBI - Presiden Joko Widodo pamer kemesraan bersama dengan Ibu Negara Iriana saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Kamis (9/6).

Presiden Jokowi tampak antusias membonceng Ibu Iriana menyusuri jalan menuju Kampung Mola untuk menyerahkan sertifikat kepada masyarakat.

Senyum bahagia mengembang di wajah kepala negara itu. Disambut lambaian tangan warga yang setia menanti kehadiran Presiden Jokowi.

Dengan sepeda motor listrik berwarna putih, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyusuri jalan yang terbuat dari kayu di Kampung Mola yang berada di atas permukaan laut.

Lebar jalan yang dilalui Presiden dan rombongan memang hanya cukup untuk satu motor dan dibatasi pagar kayu di sisi kiri dan kanan.

Kampung Mola sendiri terletak di Pulau Wangiwangi —atau masyarakat sekitar menyebutnya Wanci— di Kabupaten Wakatobi, dan merupakan perkampungan yang dihuni oleh Suku Bajo. Perkampungan terapung ini terletak sekitar 28 kilometer dari Bandara Matahora.

Sepanjang jalan, Presiden tampak membalas sapaan para penduduk yang menyapanya dari rumah masing-masing. Mereka tampak antusias menyambut kedatangan Kepala Negara dan Ibu Iriana di kampungnya.

Presiden dan Ibu Iriana pun tiba di lokasi acara penyerahan sertifikat usai berkendara motor sejauh kurang lebih 1,5 kilometer.

Presiden Joko Widodo pamer kemesraan bersama dengan Ibu Negara Iriana dengan naik motor listrik di Wakatobi
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia