Polsubsektor Pertigaan UHO Kendari Hadir dengan Layanan Plus-plusnya

Selasa, 14 Juni 2022 – 20:33 WIB
Polsubsektor Pertigaan UHO Kendari Hadir dengan Layanan Plus-plusnya - JPNN.com Sultra
Polsubsektor Pertigaan UHO. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Perbaikan Pos Polsubsektor pertigaan Universitas Halu Oleo (UHO) terus dilakukan. Tidak saja infrastrukturnya, tapi juga pelayanan yang prima bagi warga di sekitar Kampus UHO di Anduonohu, Kendari Sulawesi Tenggara. 

Ada fasilitas Wifi gratis untuk umum yang memungkinkan masyarakat di sekitar bisa nongkrong. Dan layanan prima lagi lainnya adalah polisi yang bertugas siap mengantar jika ada warga yang takut melintas di area Kampus UHO malam-malam. 

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman mengatakan terobosan yang dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. 

Muh Eka Faturrahman mengatakan nantinya Polsubsektor tersebut bakal ditempati oleh personel kepolisian dan seluruh elemen masyarakat yang ingin berkunjung dan menikmati fasilitas di pos tersebut.

"Yang penting mau berkomitmen untuk menjaga Kamtibmas di seputaran pertigaan Kampus UHO ini," ucap Kombes Muh Eka Faturrahman kepada JPNN.com di depan Polsubsektor pertigaan UHO, Selasa (14/6).

Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu juga menyebutkan salah satu pelayanan prima di Polsubsektor tersebut, ialah pengantaran masyarakat yang memiliki ketakutan saat akan melintas di seputaran UHO.

"Nanti kalau ada masyarakat yang pulang tengah malam dan takut melintas di depan UHO atau seputar UHO, bisa datang ke sini (Polsubsektor pertigaan UHO) untuk meminta kepada personel kepolisian agar mengantarnya," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan pos Polsubsektor yang setelah lima tahun tidak beroperasi itu akan menjadi titik kumpul seluruh patroli yang akan digelar oleh Polresta Kendari.

Masyarakat yang pulang larut malam dan takut melintas di sekitar UHO bisa singgah di Polsubsektor pertigaan UHO untuk minta kepada personel kepolisian mengantar
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia