BMKG: Kota Kendari dan 7 Kabupaten Lainnya di Sultra Berpotensi Hujan

Jumat, 17 Juni 2022 – 11:56 WIB
BMKG: Kota Kendari dan 7 Kabupaten Lainnya di Sultra Berpotensi Hujan - JPNN.com Sultra
BMKG: Kota Kendari dan 7 Kabupaten Lainnya di Sultra Berpotensi Hujan. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca setia Sultra.JPNN.com, hari ini, Jumat (17/6) kami kembali menginformasikan kepada Anda prakiraan cuaca di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurut data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), ada  delapan Kabupaten/Kota di Provinsi Sultra berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Kedelapan wilayah tersebut, yakni Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Konawe Kepulauan (Konkep), Buton Utara (Butut), Wakatobi, Bombana, Buton, Konawe Utara (Konut) dan Kota Kendari.

Rilis tersebut menyebutkan di pagi hari terdapat empat wilayah yang berpotensi hujan, yakni Kabupaten Konkep, Konsel, Butur dan Wakatobi. Sedangkan siang harinya ada lima wilayah, yakni Kabupaten Bombana, Konkep, Konsel, Butur dan Wakatobi.

"Untuk malam hari ada lima wilayah, Kabupaten Konkep, Wakatobi, Butur, Buton dan Konut. Dan dini hari ada lima wilayah juga, Kabupaten Konkep, Konsel, Butur, Wakatobi dan Kota Kendari," tulis rilis BMKG, Jumat (17/6). (mcr6/jpnn)

Rilis BMKG tersebut memprakirakan beberapa wilayah di Sultra bakal dilanda hujan sedang hingga lebat.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia