Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Kendari Hari Ini

Sabtu, 18 Juni 2022 – 06:16 WIB
Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Kendari Hari Ini - JPNN.com Sultra
Pelayanan SIM keliling Sat Lantas Polresta Kendari. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) tipe A dan tipe C tak perlu repot. Anda dengan mudah datang di gerai Pelayanan SIM Keliling di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sat Lantas Polresta Kendari menyediakan gerai pelayanan SIM keliling di Kota Kendari, mulai Senin sampai Sabtu untuk memudahkan masyarakat yang kepingin memperpanjang SIM miliknya.

Kasat Lantas Polresta Kendari AKP Rudika menyebutkan ada dua tempat pelayanan setiap harinya. Untuk, Sabtu (18/6) hari ini, pelayanan SIM keliling ditempatkan di Bundaran Tank Anduonuhu, Kecamatan Kambu dan di Pasar Anduonuhu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sultra.

"Tiap gerai pelayana SIM keliling disiapkan masing-masing empat personel," ucap Rudika kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (18/6).

Pelayanan SIM keliling Sat Lantas Polresta Kendari itu memudahkan untuk masyarakat yang mau perpanjang SIM tipe A dan C.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia