Kenalkan Hyundai Creta di Kendari dengan Test Drive Berhadiah

Kamis, 23 Juni 2022 – 07:43 WIB
Kenalkan Hyundai Creta di Kendari dengan Test Drive Berhadiah - JPNN.com Sultra
Masyarakat yang telah mencoba Hyundai Creta di Kopi Kita 2. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - PT Sinar Galesong Mobilindo Hyundai Kendari menggelar test drive mobil jenis Creta di Warung Kopi Kita 2, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (22/6).

Uniknya, dalam test drive itu, PT Sinar Galesong Mobilindo menyediakan berbagai hadiah untuk menarik perhatian masyarakat mencoba mobil pabrikan Korea Selatan di kota yang bertajuk Kota Lulo. 

Special Purpose Vehicle Hyundai Kendari, Asdy Abdi Toyar mengatakan beberapa hadiah yang disediakan, 30 unit Samsung Galaxy Buds dan 100 unit Hyundai E-Money senilai Rp 1 juta.

"Hal itu menarik perhatian masyarakat untuk mencoba mobil Hyundai Creta yang baru saja mengaspal di Kota Kendari," ucap Abdi Toyar kepada JPNN.com, Rabu (22/6). 

Pria yang akrab disapa Om Oya itu juga menyebutkan alasan memberikan hadiah-hadiah tersebut kepada masyarakat yang mencoba mobil pabrikan Korea Selatan itu. Alasannya, dia yakin  yang berani mencoba mobil tersebut pasti akan tertarik untuk memilikinya.

Untuk diketahui, Hyundai Creta di Sinar Galesong Mobilindo dibanderol dengan harga Rp 296.500.000 hingga Rp 417.500.000.

Selain itu, di showroom Hyundai di Kota Kendari juga menyediakan beberapa jenis mobil jenis Hyundai lainnya, seperti Ioniq, Santa Fe (tipe Gasoline dan Diesel), Kona, Palisade dan Satria.

Adapun showroom Hyundai terletak di Jalan Malaka No 18, Kelurahan Anduonuhu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sultra. (mcr6/jpnn)

Para masyarakat yang mencoba mobil Hyundai Creta di Kendari berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia