Tak Terbayang Berhenti Sambil Menelpon Dekat SPBU, Mendadak Mobil Avanza Terbakar

Senin, 30 Mei 2022 – 22:07 WIB
Tak Terbayang Berhenti Sambil Menelpon Dekat SPBU, Mendadak Mobil Avanza Terbakar - JPNN.com Sultra
Mobil Avanza yang terbakar di depan SPBU Sinar Unaaha Sejahtera. Foto: Masyarakat setempat.

sultra.jpnn.com, KONAWE - Sebuah mobil jenis Toyota Avanza bernomor polisi DT 1934 FE hangus terbakar di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sinar Unaaha Sejahtera, Desa Lahotutu, Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (30/5) sekitar pukul 09.30 WITA.

Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso mengatakan peristiwa itu bermula saat mobil yang dikendarai oleh Sukur (39) berhenti sekitar 50 meter dari SPBU sambil menelpon.

"Tidak lama kemudian, mobil itu mengeluarkan asap hitam dan langsung terbakar," ucap Wasis kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp.

Petugas SPBU yang melihat hal itu, lanjutnya, langsung bergegas memadamkan api menggunakan alat pemadam yang ada di SPBU. 

"Sekitar pukul 10.20 WITA, pemadam kebakaran tiba dan langsung memadamkan api yang berkobar di mobil Avanza itu," katanya.

Mantan Kapolres Buton Utara (Butur) itu menyebutkan pengemudi mobil tersebut langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Konawe untuk mendapatkan perawatan medis.

"Hasil diagnosa dokter yang merawat Sukur, terdapat luka bakar pada bagian pipi sebelah kiri. Kedua tangannya dan luka bakar pada bagian kiri," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Mobil itu mengeluarkan asap hitam dan langsung terbakar di depan SPBU Sinar Unaaha Sejahtera.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia