Prakiraan Cuaca Sultra Hari Ini dan Besok

Sabtu, 25 Juni 2022 – 06:03 WIB
Prakiraan Cuaca Sultra Hari Ini dan Besok - JPNN.com Sultra
Prakiraan Cuaca Sultra Hari Ini dan Besok. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca setia JPNN Sultra yang budiman. Mengawali akhir pekan Anda pada hari ini Sabtu (25/6), kami kembali menyajikan prakiraan cuaca.

Berdasarkan rilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang akan terjadi sepanjang hari di sejumlah wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pagi hari terjadi wilayah Wakatobi.

Siang hingga sore hari di wilayah Buton, Baubau, Buton Selatan, Buton Tengah, Wakatobi, Buton Utara, Muna Barat dan Konawe Selatan.

Dini hari di wilayah Konawe Kepulauan, Buton Utara, dan Wakatobi.

Sementara prakiraan cuaca pada Minggu (26/5) besok, hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di pagi hari di Konawe Kepulauan, Buton Utara dan Wakatobi.

Siang hingga sore di wilayah Wakatobi, Buton, Buton Utara, Muna Barat, Konawe Selatan, Konawe, Kolaka Timur, Buton Selatan, Baubau, Kolaka dan Konawe Kepulauan.

"Malam hari di wilayah Konawe Kepulauan Buton Utara dan Konawe Utara," demikian rilisi BMKG. (jpnn)

Rilis BMKG, potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang akan terjadi sepanjang hari di sejumlah wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Redaktur & Reporter : Arwan Mannaungeng

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia