Kelakuan Pejabat Sultra, Nyanyikan Lagu Bento Iwan Fals Sambil Menghambur Uang

Senin, 04 Juli 2022 – 09:45 WIB
Kelakuan Pejabat Sultra, Nyanyikan Lagu Bento Iwan Fals Sambil Menghambur Uang - JPNN.com Sultra
Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi. Foto Humas Pemprov Sultra

sultra.jpnn.com, KENDARI - Inilah kelakuan pejabat Sulawesi Tenggara (Sultra). Seolah menggambarkan keangkuhan dari Lagu Bento milik Iwan Fals, para pejabat beraksi di atas panggung dengan menghamburkan uang.

Aksi itu terekam dalam video yang kini beredar di media sosial. Terlihat dari atas panggung, Gubernur Ali Mazi dan Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Saleh menghamburkan uang ke arah penonton.

Aksi bagi-bagi uang dengan cara melemparkan ke arah penonton itu diduga dilakukan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Buton Utara (Butur) di Lapangan Islamic Center, Desa Linsowu, Kecamatan Kulisusu.

Selain dua orang pemimpin di Sultra, terlihat juga Bupati Butur Ridwan Zakaria ikut melemparkan uangnya ke arah penonton.

Dalam video yang diterima awak media JPNN.com, hal itu terjadi saat Abdurrahman Saleh menyanyikan lagu Iwan Fals yang berjudul Bento, tembang yang populer pada tahun 1989 di dalam album Swami I.

Ketiganya terlihat sedang berada di atas panggung dan tiba-tiba Ridwan Zakaria dari arah belakang langsung ke depan panggung dan melemparkan uangnya.

Tak berlangsung lama, Ali Mazi yang terlihat menggunakan baju putih dan celana hitam ikut mengambil uang dari sakunya dan melemparnya sebanyak dua kali.

Sedangkan, Abdurrahman Saleh yang menggunakan baju batik dan celana abu-abu sambil bernyanyi dan mengambil uang dari sakunya dan melemparnya ke arah penonton.

Terlihat dari atas panggung, Gubernur Ali Mazi dan Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Saleh menghamburkan uang ke arah penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News