Kapolda Sultra Irjen Teguh Apresiasi 39 Personel Pengungkap Kasus Narkoba

Selasa, 05 Juli 2022 – 19:13 WIB
Kapolda Sultra Irjen Teguh Apresiasi 39 Personel Pengungkap Kasus Narkoba - JPNN.com Sultra
Prosesi penyerahan penghargaan kepada 39 personel narkoba. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Teguh Pristiwanto memberikan penghargaan kepada 39 personel karena telah berhasil mengungkap beberapa kasus peredaran narkoba di Sultra, Selasa (5/7).

Penyerahan penghargaan itu dilangsungkan di momen hari Bhayangkara ke-76.

Direktur Resnarkoba Polda Sultra Kombes Bambang Tjahjo Bawono mengatakan dari 39 personel yang menerima penghargaan itu terbagi dalam tiga tim.

"Tim Subdit II dan III Ditresnarkoba Polda Sultra dan tim Sat Resnarkoba Polresta Kendari," ucap Bambang kepada JPNN.com.

Ia menyebutkan pemberian penghargaan itu langsung diberikan oleh Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto bersama Gubernur Sultra Ali Mazi pada momen Hari Bhayangkara ke-76.

"Piagam penghargaan itu nantinya akan berpengaruh atau pun bisa bermanfaat pada personel untuk jenjang karier sekolah dan sebagainya," katanya.

Puluhan personel yang menerima penghargaan itu, lanjutnya, telah memenuhi kriteria jaringan yang diungkap berkualitas dan kuantitas barang bukti melebihi satu kilogram.

"Kriterianya, dari pengungkapan jaringan yang berdasarkan kualitas dan kuantitas barang bukti. Kalau kualitas terhadap jaringannya, sedangkan untuk kuantitas harus di atas 1 kilogram pengungkapannya," jelasnya.

39 personel narkoba Polda Sultra menerima penghargaan atas pengungkapan kasus di wilayah Polda Sultra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia