Viral! Pemkab Konawe Rapat Bahas Anggaran di Tempat Dugem

Jumat, 29 Juli 2022 – 15:10 WIB
Viral! Pemkab Konawe Rapat Bahas Anggaran di Tempat Dugem - JPNN.com Sultra
Suasana rapat di D'Liquid Hotel Claro. Foto : Screenshot video tiktok yang viral di berbagai media sosial.

sultra.jpnn.com, KENDARI - Sebuah video yang viral di sosial media memperlihatkan sejumlah pejabat yang diduga dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe menggelar rapat di sebuah tempat dugem D'Liquid, Hotel Claro, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Video berdurasi 29 detik itu pertama kali diupload oleh akun bernama @rakyatpinggiran17 dan viral di berbagai sosial media.

Dalam video itu juga terdapat tulisan yang menyebutkan bahwa rapat tersebut merupakan rapat pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

"Konawe ini boskuuu. Pembahasan Rancangan KUA-PPAS Kabupaten Konawe Anggaran 2023 di Liquid bosku," tulis dalam video tersebut.

Selain itu, terdapat juga tulisan lainnya "pemborosan anggaran".

Sementara itu, Marketing Communication Hotel Claro Kendari Bigas Paul saat dikonfirmasi awak media JPNN.com membenarkan agenda rapat yang diadakan di D'Liquid Hotel Claro itu.

"Rapatnya itu hari Rabu (27/7) dari pagi sampai sore," ucap Bigas Paul kepada JPNN.com melalui telepon seluler, Jumat (29/7).

Ia mengatakan hal tersebut bukanlah agenda rapat yang pertama kali dilakukan di D'Liquid.

Pihak manajemen Hotel Claro menyebutkan bahwa rapat di D'Liquid bukanlah kali pertama digunakan untuk room meeting.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia