Trend Hijab Expo Digelar 3-7 Agustus 2022

Kamis, 04 Agustus 2022 – 10:37 WIB
Trend Hijab Expo Digelar 3-7 Agustus 2022 - JPNN.com Sultra
Trend Hijab Expo Digelar 3-7 Agustus 2022. Foto dok Antara

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Trend Hijab Expo 2022 yang digelar 3-7 Agustus 2022 di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Di pegelaran kali ini dimeriahkan puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari 70 lebih gerai yang menawarkan produk fesyen, aksesoris hingga kuliner.

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel pun memberikan apresiasi atas pelaksanaan Trend Hijab Expo Makassar 2022 pada pembukaan kegiatan tersebut di Makassar, Rabu (3/8).

"Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan Trend Hijab Expo Makassar 2022 karena melalui kegiatan ini, pelaku usaha IKM dan UMKM bisa mempromosikan produknya," ujar Wakil Ketua Harian II Dekranasda Sulsel, Nursidah Sumardi.

Menurutnya, kegiatan ini sejalan dengan Program Dekranasda yakni membantu mempromosikan produk IKM dan UMKM agar mampu bersaing secara global.

Ia juga berharap, kondisi ekonomi Sulsel kembali pulih, sehingga kegiatan ini dan lainnya bisa terselenggara dengan baik.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Andi Karmila mengatakan, Trend Hijab Expo Makassar 2022 ini turut dimeriahkan oleh desainer-desainer dari luar Sulsel seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Banjarmasin, hingga Medan.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, sehingga semua yang terlibat bisa memperoleh hasil sebagaimana yang diharapkan," kata Andi Karmila.

Trend Hijab Expo 2022 yang digelar 3-7 Agustus 2022 di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia