Launching Hyundai Tipe Stargazer di Kendari, Satu Unit Langsung Dibawa Pulang

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 21:33 WIB
Launching Hyundai Tipe Stargazer di Kendari, Satu Unit Langsung Dibawa Pulang - JPNN.com Sultra
Mobil Hyundai tipe Stargazer saat diluncurkan. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - PT Sinar Galesong Mobilindo resmi meluncurkan mobil Hyundai tipe Stargazer di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (13/8).

Baru diluncurkan, mobil keluarga dengan tampilan futuristik ini hadir dengan sistem transmisi otomatis Intelligent Variable Transmission (IVT) itu langsung dibeli oleh Isroni Hamka (40) yang merupakan warga Kota Kendari.

IVT merupakan sistem transmisi otomatis yang bergerak menggunakan dua katrol dan sabuk baja sebagai pengganti gigi atau gear. Sistem transmisi ini diklaim mampu memberikan pergerakan kendaraan lebih mulus serta responsif dibandingkan transmisi jenis otomatis tradisional.

Tak hanya itu, desain eksterior yang futuristik sangat memanjakan mata bagi orang yang melihatnya, di balut dengan LED  yang keren memberi kesan canggih.

Selain itu, Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, termasuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Branch Manager Hyundai Kendari Galesong Yarid Barthimeus mengatakan launching tersebut dilakukan karena melihat dengan segmentasi pasar masyarakat di Sultra.

"Hari ini Launching di showroom kami kota Kendari, dan di lihat pangsa pasarnya sangat cocok, akan menjadi unggulan di kelasnya," ucap Yarid, Sabtu (13/8).

Meski baru diluncurkan, ia menyebutkan ketersediaan unit di Showroom Hyundai Kendari telah dipenuhi.

Baru saja diluncurkan, mobil Hyundai tipe Stargazer itu langsung dibeli warga Kendari.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia