Pasutri di Baubau Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

Rabu, 24 Agustus 2022 – 04:58 WIB
Pasutri di Baubau Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Menjadi Korban Pembunuhan - JPNN.com Sultra
Bercak darah yang ditemukan di rumah korban. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, BAUBAU - Pasangan suami istri (Pasutri) La Moni dan Wancumapi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas mengenaskan, Selasa (23/8).

Pasutri itu ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di Jalan Pahlawan, Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sultra.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh tetangga pasutri itu yang bernama Agus dan Karmila.

"Awalnya Agus datang ke rumah Karmila dan menyampaikan bahwa pintu rumah korban tidak terbuka dari tadi malam," ucap AKBP Erwin Pratomo melalui pesan WhatsApp, Selasa (23/8).

Setelah mendengar hal itu, lanjutnya, Karmila dan Agus kemudian pergi ke rumah korban. Setibanya di lokasi, Karmila langsung mendorong pagar rumah dan masuk ke garasi sembari memanggil pemilik rumah.

"Karena tidak ada jawaban, Agus membuka pintu rumah dan kaget karena melihat lumuran darah," katanya.

Setelah mendapat informasi tersebut, pihak Polres Baubau yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Erwin Pratomo mendatangi rumah korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polisi menduga pasutri itu menjadi korban pembunuhan. 

Pasutri itu ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya di Kecamatan Wolio, Kota Baubau.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia