Kapolres Baubau AKBP Erwin Bagi-bagi Duit, 11 Personel yang Beruntung

Minggu, 18 September 2022 – 05:58 WIB
Kapolres Baubau AKBP Erwin Bagi-bagi Duit, 11 Personel yang Beruntung - JPNN.com Sultra
Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan penyerahan penghargaan kepada personel anggota yang berprestasi merupakan bentuk apresiasi dalam menjalankan tugas. Foto Antara

sultra.jpnn.com, BAUBAU - Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo bagi-bagi duit. Tindakan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada kinernya anak buahnya.

Mereka yang dianggap berprestasi mendapatkan penghargaan berupa piagam dan dana pembinaan atas. Salah satu prestasinya adalah mengungkap kasus-kasus yang menyita perhatian publik dan pimpinan.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan penyerahan penghargaan kepada personel anggota yang berprestasi merupakan bentuk apresiasi dalam menjalankan tugas.

"Sebagai pimpinan memberikan apresiasi kepada anggota yang telah berprestasi dalam pengungkapan kasus yang menjadi perhatian pimpinan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/9).da

Ia berharap penghargaan yang diperoleh dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel Polres Baubau untuk lebih semangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajiban-nya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat di tempat tugasnya masing-masing.

"Jadikan momentum ini untuk berterima kasih kepada keluarga yang selalu mendukung kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari," ujar mantan Kapolres Konawe Selatan ini.

Ia pun meminta para personel agar mempertahankan terus prestasi dan ditingkatkan karena ke depan tantangan tugas semakin berat.

"Kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan tersebut, maka dari itu diharapkan agar terus menunjukkan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ujarnya.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan penyerahan penghargaan kepada personel anggota yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia