Jenazah Prof Azyumardi Tiba di Rumah Duka, Hari Ini Dimakamkan di TMP Kalibata

Selasa, 20 September 2022 – 04:28 WIB
Jenazah Prof Azyumardi Tiba di Rumah Duka, Hari Ini Dimakamkan di TMP Kalibata - JPNN.com Sultra
Jenazah Prof Azyumardi Azra tiba di rumah duka di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Senin (19/9) malam. Foto Antara

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Jenazah Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra yang diterbangkan dari Malaysia tiba di rumah duka di Ciputat Timur, Tangerang Selatan pada Senin (19/9) malam.

Seusai disalati, jenazah Prof Azyumardi yang juga guru besar UIN Jakarta itu rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Selasa (20/9) hari ini.

Mobil ambulans yang membawa almarhum Azyumardi tiba di rumah duka sekitar pukul 23.55 WIB.

Sebelumnya, jenazah Azyumardi tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 22.40 WIB setelah diberangkatkan dari Malaysia pada pukul 20.45 waktu setempat melalui Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia.

Saat tiba di rumah duka, sejumlah orang mengangkat peti jenazah almarhum Azyumardi yang dibalut dengan bendera merah putih untuk dibawa ke rumah duka.

Sejumlah pelayat yang telah menunggu kedatangan jenazah Azyumardi langsung melantunkan tahlil saat jenazah tiba.

Saat sampai di depan rumah duka, Suparta sebagai sahabat almarhum turut memberi sambutan. Ia merasa bangga kepada almarhum karena rekam jejaknya sebagai cendekiawan.

"Maka kami bangga. Namun demikian, Prof Azra tetap sebagai manusia karena itu, kita doakan bersama. Semoga seluruh kesalahan dan kekeliruan diampuni oleh Allah, dan seluruh amal baiknya diterima dan dirahmati oleh Allah," kata Suparta.

Jenazah Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra yang diterbangkan dari Malaysia tiba di rumah duka di Ciputat Timur, Tangerang Selatan pada Senin (19/9) malam.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia