Gubernur Ali Mazi: Kalau Sultra Mau Maju, Pilih Anies Baswedan

Rabu, 05 Oktober 2022 – 05:02 WIB
Gubernur Ali Mazi: Kalau Sultra Mau Maju, Pilih Anies Baswedan  - JPNN.com Sultra
Ketua DPW Partai Nasdem Sultra Ali Mazi. Foto: La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menyatakan siap bergerak memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024. 

Sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sultra, keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem harus diikuti. 

“Yah kalau itu sudah keputusan dari DPP, yah Sultra mengikut,” ucap Ali Mazi saat ditemui JPNN.com di Hotel Claro, Selasa (4/10).

Orang nomor satu di Sultra itu menuturkan bahwa dirinya juga siap untuk memenangkan Anies Baswedan di Sultra 2024 nanti.

“Yah pasti siap,” katanya.

Ia membeberkan cara kerja dirinya nanti untuk memenangkan Gubernur DKI Jakarta itu dengan cara memberi pemahaman kepada masyarakat Sultra terkait dengan kemajuan daerah kedepan agar memilih Anies Baswedan.

“Kerja-kerja politik itu kan bagaimana kita memberi pemahaman kepada masyarakat, khususnya di Sultra. Yah kalau mau maju, mau bagus, yah pilih dia (Anies Baswedan),” jelasnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres yang akan diusung pada 2024 mendatang. Pendeklarasian itu dilakukan di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakrta Pusat, Senin (3/10). (mcr6/jpnn)

Ali Mazi mengatakan untuk kerjanya memenangkan Anies Baswedan, dirinya akan beri pemahaman kepada masyarakat Sultra bahwa jika daerah mau maju, maka pilih dia.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia