Sehari Menjabat, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu Sowan ke Polresta Kendari

Rabu, 12 Oktober 2022 – 04:28 WIB
Sehari Menjabat, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu Sowan ke Polresta Kendari - JPNN.com Sultra
Kapolresta Kombes Eka (kiri), Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu (tengah), Ketua DPRD Kota Kendari Subhan (kanan) dan sejumlah pejabat Pemkot Kendari. Foto: La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Mengawali tugasnya sebagai penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu sowan di Kepolisian Resor Kota (Polresta Kendari), Selasa (11/10).

Orang nomor satu di Kota Kendari yang baru saja dilantik itu mengunjungi Polresta Kendari didampingi oleh Sekda Ridwansyah Taridala bersama Ketua DPRD Kendari Subhan dan sejumlah pejabat lainnya.

Asmawa Tosepu mengatakan kunjungan itu dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara jajaran Forkopimda Kota Kendari.

"Silaturahmi terutama, apalagi saya sebagai orang baru di jajaran pemerintah Kota Kendari. Saya harus silaturahmi ke Pak Kapolres dan jajarannya agar lebih sinergi dan kolaboratif," ucap Asmawa kepada awak media di Polresta Kendari, Senin (11/10).

Ia menuturkan terkait dengan program pembangunan Kota Kendari kedepan telah disusun dalam dokumen perencanaan.

"Jadi, siapapun pejabatnya harus mengacu ke sana dan itu sudah pasti karena sudah dari jauh direncanakan, baik untuk tahun 2022 maupun 2023. Serta RPD kami juga sudah ada sebagai dokumen transisi menuju 2024," katanya.

Sementara itu, Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Fathurrahman berserta seluruh jajaran menyambut hangat kedatangan Pj Wali Kota Kendari itu. Ia mengungkapkan pihaknya bakal bersinergi dengan Pemkot Kendari dalam hal penegakan hukum dan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Ini awal yang baik untuk kedepannya bisa sinergitas dalam menjaga Kantibmas," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Kunjungan yang dilakukan Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu itu sebagai bentuk sinergi dengan Forkopimda.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia