Sepeda Motor Vs Truk, Kaki Pengendara Nyaris Putus

Jumat, 14 Oktober 2022 – 05:08 WIB
Sepeda Motor Vs Truk, Kaki Pengendara Nyaris Putus - JPNN.com Sultra
Pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka saat dievakuasi untum dibawa ke rumah sakit. Foto: Warga setempat.

sultra.jpnn.com, KENDARI - Sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (12/10) malam.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil truk bernomor polisi DT 8653 AF dikemudikan oleh Ardiansyah (39) dan pengendara sepeda motor bernomor polisi DT 4952 XX yang dikemudikan oleh Sukamto Azurip (21).

Dalam insiden tersebut, kaki Azurip yang mengendarai sepeda motor nyaris putus.

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Fathurrahman mengatakan kecelakaan terjadi  saat pengemudi truk itu mengubah haluan sehingga pengendara sepeda motor dari arah yang berlawanan langsung menabraknya.

"Truk dari arah Mandonga menuju Puuwatu, sedangkan sepeda motor itu dari arah yang berlawanan. Di tempat kejadian, tiba-tiba pengemudi truk itu mengubah arah haluannya, sehingga membuat motor yang dikendarai Azurip kehilangan kendali dan menabraknya," ucap Kombes Eka, Kamis (13/10).

Atas peristiwa tersebut, lanjut mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu, pengendara sepeda motor Azurip mengalami patah pada bagian kaki kanan dan luka pada wajah. Sedangkan sopir truk tidak mengalami luka dan langsung diamankan oleh warga setempat.

Polisi pemilik tiga melati di pundaknya itu menuturkan warga yang melihat kecelakaan itu langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis menggunakan sebuah mobil pikap.

"Kasus Laka Lantas itu kini ditangani oleh Sat Lantas Polresta Kendari. Kerugian materil dalam insiden itu ditaksir mencapai Rp 8 juta," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Kecelakaan itu terjadi saat mobil truk yang dikemudikan oleh Ardiansyah tiba-tiba mengubah haluan.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia