Mahasiswa UHO Ditemukan Tewas di Indekos, Ada Cairan Keluar dari Mulutnya

Senin, 17 Oktober 2022 – 02:03 WIB
Mahasiswa UHO Ditemukan Tewas di Indekos, Ada Cairan Keluar dari Mulutnya - JPNN.com Sultra
Jenazah korban saat dinaikan ke mobil jenazah. Foto: La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Halu Oleo (UHO), Muhammad Zaid Mubaraq (19) ditemukan tewas di indekosnya di Perumahan Dosen (Perdos), Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (15/10) malam.

Muhammad Zaid Mubaraq pertama kali ditemukan oleh warga sekitar indekos tersebut dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terbaring di lantai kamar dengan mulut yang mengeluarkan cairan.

Pantauan awak media JPNN.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) masyarakat memadati indekos korban untuk melihat langsung penemuan mayat tersebut. Polisi yang tiba memasang garis polisi dan melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan pihaknya menerima informasi penemuan mayat tersebut sekitar pukul 20.30 WITA.

"Sekitar pukul 20.30 WITA tadi, SPKT Polresta Kendari dan SPK Polsek Poasia menerima informasi bahwa ada penamuan mayat di Perdos," ucap Fitrayadi kepada JPNN.com.

Ia mengungkapkan setelah mendapat informasi tersebut, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Meski begitu, pihak kepolisian belum mengetahui penyebab kematian korban. Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan visum.

Mantan Kasat Reskrim Polres Konawe Selatan (Konsel) itu menuturkan jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang melihat pintu kamar indekos Muhammad Zaid Mubaraq tidak terbuka seperti biasanya.

Mahasiswa tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Indekosnya di Perdos.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia