Kronologi Pria Keluarkan Pistol Minta Dipuaskan di Mobil

Selasa, 24 Mei 2022 – 05:45 WIB
Kronologi Pria Keluarkan Pistol Minta Dipuaskan di Mobil - JPNN.com Sultra
Pelaku beserta barang bukti berupa pistol air softgun yang diamankan polisi. Foto : Dok Polresta Kendari.

sultra.jpnn.com, KENDARI - MKP terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Pria berusia 23 tahun itu disangka telah melakukan perbuatan cabul dengan mengeluarkan pistol minta dipuaskan di dalam mobil.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Sulawesi Tenggara telah menahan Putra. Dia ditangkap sekira pukul 08.00 WITA, Senin (23/5) atas pengaduan YM, korban yang dipaksa memuaskan nafsu MKP di dalam mobil.

Tersangka ditangkap tanpa perlawanan di indekos di Lorong Rumah Sakit Jiwa, Kecamatan Mandonga, Kendari.

Kasat Rekskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan kronologi dugaan tindak pidana cabul yang menimpa karyawan laboratorium pemeriksaan kesehatan swasta di Kendari.

Minggu (22/5) sekitar pukul 20.13 Wita terduga pelaku awalnya menjemput korban YM (23) yang merupakan teman MKP di Jalan Orinunggu, Poasia Kendari.

"Tersangka MKP menjemput korban menggunakan mobil lalu mengajaknya untuk jalan-jalan," jelasnya.

Setelah sampai di bagian Perkantoran Wali Kota Kendari, lanjut Fitrayadi, terlapor menghentikan mobilnya dan mematikan mesin kemudian memegang tangan korban dan membaringkan kursi korban lalu mencoba melakukan perbuatan tak senonoh.

Fitrayadi melanjutkan korban menolaknya dengan cara mendorong tubuh terlapor namun tersangka MKP mengeluarkan pistol airsoft gun dan menodongkan kepada korban.

Kasat Rekskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan kronologi dugaan tindak pidana cabul yang menimpa karyawan laboratorium pemeriksaan kesehatan swasta
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia