Bocah Dibawa ke Indekos, Saat Digerebek Hanya Mengenakan Sarung

Selasa, 24 Mei 2022 – 19:45 WIB
Bocah Dibawa ke Indekos, Saat Digerebek Hanya Mengenakan Sarung - JPNN.com Sultra
Pelaku pencabulan terhadap bocah penyandang disabilitas di Baubau saat diamankan polisi. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, BAUBAU - Seorang pria di Baubau, Sulawesi Tenggara berinisial L alias M (32) tega mencabuli seorang bocah inisial E (14) di indekosnya, Sabtu (21/5).

Parahnya, bocah yang ia cabuli merupakan penyandang disabilitas.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan peristiwa itu bermula sekitar pukul 15.30 WITA pada Sabtu (21/5). 

"Saat itu paman korban menyampaikan kepada nenek korban bahwa cucunya telah dibawa oleh pelaku," ucap AKBP Erwin Pratomo kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (24/5).

Setelah dibawa oleh pelaku, lanjutnya, korban kemudian menghubungi pamannya untuk memberi tahukan keberadaannya di sekitat PLN Kota Baubau.

"Personel bersama pelapor langsung bergegas untuk menuju tempat yang diinformasikan. Saat itu, korban ditemukan sedang berada di dalam kamar pelaku dan hanya menggunakan sarung saja," katanya.

Mantan Kapolres Konawe Selatan (Konsel) itu menyebutkan korban kemudian menyampaikan kepada pamannya bahwa ia telah dicabuli berkali-kali oleh pelaku.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami sakit pada bagian paha belakang serta mengalami luka memar pada bagian leher," jelasnya.

Pelaku tega mencabuli bocah yang merupakan penyandang disabilitas di Kota Baubau.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia