Kisah Perwira Polisi Selingkuh dengan Istri Rekan Sendiri, Digerebek Warga, Videonya Viral

Kamis, 30 Juni 2022 – 07:10 WIB
Kisah Perwira Polisi Selingkuh dengan Istri Rekan Sendiri, Digerebek Warga, Videonya Viral - JPNN.com Sultra
Kisah Perwira Polisi Selingkuh dengan Istri Rekan Sendiri, digerebek warga, videonya viral. Ilustrasi

sultra.jpnn.com, WAY KANAN - Perwira polisi yang satu ini sudah dibutakan oleh cinta sehingga tak sayang pangkatnya. Dia tahu bahwa berbuat terlarang punya konsekuensi. Tidak saja jabatannya dicopot, tetapi juga bisa dipecat dari korps Bhayangkara.

Dia adalah Kasat Lantas Polres Way Kanan Provinsi Lampung, AKP ZA. Setelah cinta terlarangnya dengan istri polisi yang juga perwira terbongkar, jabatannya langsung dicopot. AKP ZA juga kini menanti sanksi. 

Digerebek Warga saat Berduaan, Videonya Viral

Penggerebekan aksi polisi selingkuh dengan istri rekan sendiri berlangsung di kilometer 10 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Umpu, Way Kanan pada Rabu (22/6) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam video viral yang menjadi perbincangan warga, terlihat detik-detik AKP ZA digiring dari sebuah ruangan oleh sejumlah orang diduga polisi dan warga.

Suasana dalam video itu cukup tegang, bahkan terdengar suara teriakan warga saat AKP ZA keluar sembari menutup kepalanya dengan jaket.

"Buka, buka saja itu," ucap warga meneriaki ZA untuk membuka penutup kepala dan wajahnya.

Selain itu, terdengar juga suara beberapa orang meredam amarah warga yang meneriaki ZA "Mulut kalian dijaga, ya," ucap pria itu seperti terdengar dalam video berdurasi 43 detik.

Jabatan Kasat Lantas AKP ZA Langsung Dicopot

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno langsung mencopot jabatan AKP Zainal Abidin (ZA) sebagai Kasatlantas Polres Way Kanan.

AKP ZA telah dibutakan cinta. Dia selingkuh dengan istri rekan sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News