Kisah Anak Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati, Licin dan Masih DPO

Kamis, 07 Juli 2022 – 05:19 WIB
Kisah Anak Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati, Licin dan Masih DPO - JPNN.com Sultra
Polda Jatim menerbitkan status DPO untuk tersangka kasus pencabulan santriwati, MSAT. Ciri-ciri pelaku juga dibeberkan. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, JOMBANG - Kasus pencabulan dengan tersangka MSAT (41) yang merupakan anak dari salah seorang kiai di Jombang Provinsi Jawa Timur benar-benar menarik perhatian.

Sampai Bareskrim Polri pun turun tangan dengan memonitor perkembangan kasus dengan santriwati. MSAT melawan dan belum menyerah. Statusnya kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Bareskrim Polri Monitor Kasus Anak Kiai Jombang

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan tidak ada atensi khusus perihal kasus itu.

Menurut Andi, kasus pencabulan itu masih ditangani Polda Jatim.

"Iya, (Bareskrim) hanya memonitor. Sepenuhnya masih kewenangan Polda Jatim, tersangka juga masih berada di yurisdiksi Polda Jatim," kata Andi seperti yang dikutip dari JPNN.com, Kamis (7/7).

Dia juga memastikan penanganan kasus tersebut tidak ada kendala.

"Sejauh ini penanganan kasus oleh Polda Jatim lancar, tidak ada kendala. Hanya proses tahap dua saja yang belum selesai," turur perwira tinggi Polri itu.

Tim Polres Jombang dan Polda Jatim Gagal Menangkap MSAT

Tim Polres Jombang dan Polda Jatim gagal menangkap buronan kasus pencabulan berinisial MSAT terhadap santriwati.

Sampai Bareskrim Polri pun turun tangan dengan memonitor perkembangan kasus pencabulan santriwati dengan tersangka anak Kiai Jombang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News