Lima Pemuda Bejat Gilir Bocah 14 Tahun di Rumah Kosong

Selasa, 26 Juli 2022 – 05:41 WIB
Lima Pemuda Bejat Gilir Bocah 14 Tahun di Rumah Kosong - JPNN.com Sultra
Ilustrasi. Lima Pemuda Bejat Gilir Bocah 14 Tahun di Rumah Kosong. Foto: Ricardo/JPNN com

sultra.jpnn.com, KONAWE KEPULAUAN - Bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP) NA (14) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dirudapaksa lima pemuda di sebuah rumah tak berpenghuni di Kecamatan Wawonii Tenggara, Minggu (5/6).

Kelima pemuda tersebut masing-masing berinisial LR, I, A, H dan AN.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan peristiwa itu bermula saat korban dan tiga orang rekannya sedang bermain internet di Balai Desa. Kemudian datang pelaku I mengajak korban dan rekan-rekannya untuk pergi ke sebuah rumah kosong dengan menggunakan sepeda motor bonceng tiga. 

diikuti oleh dua orang rekan korban yang juga mengendarai sepeda motor.

"Dalam perjalanan, datang pelaku LR memberhentikan I dan menyuruhnya untuk membeli tiga botol Minuman Keras (Miras). Setelah kembali, I bersama korban dan rekan-rekannya melanjutkan perjalanan ke rumah kosong itu dan diikuti oleh LR," ucap AKP Fitrayadi kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp, Senin (25/7).

Setibanya di rumah kosong itu, lanjutnya, LR dan I mengajak korban dan rekan-rekannya untuk ikut mengonsumsi Miras dan mabuk.

Mantan Kasat Reskrim Polres Konawe Selatan (Konsel) itu mengungkapkan sekitar pukul 22.30, rekan korban meminta kunci motor kepada I untuk mencari kedua rekannya yang lain.

"Saat pergi, LR langsung memaksa dan langsung menyetubuhi korban dan diikuti oleh pelaku I," katanya.

Usai mengonsumsi Miras, para pelaku menyetubuhi korban di rumah kosong secara bergantian.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia