Pesona Ganjar Pranowo, Sekali Sentuh Bikin Mahasiswi Lampung Luluh

Jumat, 15 April 2022 – 15:24 WIB
Pesona Ganjar Pranowo, Sekali Sentuh Bikin Mahasiswi Lampung Luluh - JPNN.com Sultra
Srikandi Ganjar Lampung melakukan deklarasi dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Dok Srikandi Ganjar.

sultra.jpnn.com, LAMPUNG - Pesona Ganjar Pranowo memang luar biasa. Rambut putihnya yang khas dan sikapnya yang rendah hati bikin luluh mahasiswi Lampung. Sekali sentuh, para mahasiswi ini berjanji mengawal Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Ratusan mahasiswi, aktivis, dan pengusaha muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Ketua Srikandi Ganjar Lampung Sandra Lestari mengatakan Ganjar sudah melakukan pemberdayaan dan memenuhi kepentingan perempuan.

"Kami melihat Ganjar peduli terhadap kaum perempuan dan beliau sangat rendah hati," kata Sandra dalam siaran persnya, Kamis (14/4).

Perempuan yang karib disapa Caca ini mengaku berkomitmen untuk terus mengawal Ganjar Pranowo supaya bisa menjadi Presiden 2024.

Caranya, dengan menggaet seluruh perempuan milenial Lampung dan memperkenalkan sosok orang nomor satu di Jateng itu.

"Sekarang ini banyak perempuan yang tidak peduli terhadap politik. Untuk itu, kami akan terus mengajak mereka agar mendukung bapak Ganjar hingga akhir,” kata Caca.

Srikandi Ganjar Lampung juga mengadakan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim dan fakir miskin, pembagian takjil, serta buka puasa bersama. Hal ini sebagai upaya meneladani karakter Ganjar Pranowo yang sederhana dan merakyat.

Ganjar Pranowo memesona pada Pilpres 2024. Sekali sentuh, bikin mahasiswi Lampung luluh
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia