Kesederhanaan Ganjar Pranowo Sentuh Perempuan Banten

Jumat, 22 April 2022 – 12:02 WIB
Kesederhanaan Ganjar Pranowo Sentuh Perempuan Banten - JPNN.com Sultra
Kesederhanaan Ganjar Pranowo Sentuh Perempuan Banten. dok JPNN

sultra.jpnn.com, BANTEN - Perempuan Banten yang terdiri dari wanita milenial, mahasiswa, influencer, dan aktivis muda tersentuh dengan kesederhanaan sosok Ganjar Pranowo.

Karenanya, dengan mengatasnamakan Srikandi Ganjar Banten, para perempuan itu menyuarakan dukungan atas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai presiden di 2024.

Dukungan ini timbul lantaran Ganjar Pranowo dinilai dapat membawa Indonesia menuju masa gemilang.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa menjelaskan untuk mencapai Indonesia gemilang di masa depan, dibutuhkan pemimpin yang memiliki kualitas dan kapabilitas mumpuni.

Menurut Ila, Ganjar satu-satunya yang akan merubah Indonesia melalui pemberdayaan dan perlindungan perempuan.

"Pak Ganjar sosok pemimpin yang kharismatik, peduli terhadap kemerdekaan perempuan. Beliau juga figur pemimpin yang sederhana dan jujur," kata Ila di Rumah Dunia, Sumurpecung, Kota Serang, Banten, Rabu (20/4).

"Lewat deklarasi bertajuk 'Garda Perempuan Milenial Menuju Indonesia Gemilang', kami ingin Pak Ganjar bisa membawa Indonesia menuju masa gemilang," ujarnya.

Ila menyebut Ganjar juga memiliki kedekatan terhadap kaum perempuan. Selain itu, berbagai kebijakannya yang pro perempuan merupakan salah satu upaya menekan angka kekerasan seksual.

Kesederhanaan Ganjar Pranowo Sentuh Perempuan Banten dan menyatakan mendukung gubernur Jawa Tengah itu sebagai presiden.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia