Giliran Wanita Sulsel Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Senin, 25 April 2022 – 11:38 WIB
Giliran Wanita Sulsel Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - JPNN.com Sultra
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng)

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Gelombang dukungan dari perempuan terus berdatangan untuk Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sosok pria yang dianggap bijaksana itu menadi penarik bagi pemilih.

Ratusan perempuan milenial, influencer, dan mahasiswa yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. 

Koordinator Wilayah Srikandi Sulsel Nurul Awainah menilai Ganjar sebagai garda terdepan dalam mendukung perempuan milenial Indonesia. Dia menyebut Ganjar membantu perempuan milenial berkembang. 

“Kami membutuhkan sosok Ganjar untuk membangun perempuan milenial yang ada di Indonesia," ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (24/4).

Nurul mengatakan pihaknya akan menyurakan sosok Ganjar kepada masyarakat melalui cara-cara kreatif. Seperti mengadakan olahraga bersama hingga pelatihan saham. 

“Kami akan membuka kelas-kelas khusus untuk wanita, misalnya nge-gym atau yoga bersama. Kemudian akan mengadakan pelatihan saham supaya wanita-wanita di Indonesia selain melek politik, mereka juga bisa berbisnis,” kata dia.

Annisa Amaliah salah satu sukarelawan Srikandi Sulsel perwakilan perempuan milenial menilai Ganjar adalah pemimpin yang bijaksana. Dia pun berkomitmen mendukung Ganjar menjadi Presiden di 2024. 

"Bapak Ganjar ini adalah sosok yang sangat bijaksana dan sangat memperhatikan dunia keperempuanan dengan mendampingi pemerintah mengenai kebijakannya. Maka dari itu tidak ada alasan untuk tidak mendukung Ganjar Pranowo," imbuhnya. 

Giliran Wanita Sulsel Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Salah satu penarik pemilih karena sosoknya yang bijaksana
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia