Doa Tulus Mak Ganjar di Pilpres 2024

Senin, 27 Juni 2022 – 07:35 WIB
Doa Tulus Mak Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.com Sultra
Relawan Mak Ganjar mengelar zikir bersama untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon untuk dapat lolos sebagai calon presiden Minggu (26/6).

sultra.jpnn.com, MAROS - Doa tulus dari ibu-ibu yang tergabung dalam Mak Ganjar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Relawan Mak Ganjar mengelar zikir bersama untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon untuk dapat lolos sebagai calon presiden.

"Zikir akbar dan doa bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan Pak Ganjar Pranowo bisa lolos mencalonkan diri dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029," kata Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sulsel Siti Fatimah di Masjid Agung, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Minggu (26/6/).

Dia mengatakan sosok Ganjar memang dekat dengan kalangan para ulama di pulau Jawa sehingga menjadi inspirasi relawan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kita terinspirasi bahwa pada dasarnya memang Pak Ganjar sendiri kita tahu bahwa beliau adalah menantu dari kyai besar di Jawa. Beliau juga sangat dekat dengan ulama seluruh Indonesia. Jadi kita terinspirasi mengadakan acara ini," ujarnya.

Selain dekat dengan tokoh agama, kata Siti, Ganjar juga dinilai sebagai salah seorang pemimpin yang layak melanjutkan tongkat estafet Presiden RI Joko Widodo dengan dibuktikan keberhasilannya menjabat gubernur di Jawa Tengah selama dua periode.

Bahkan sosok kharismatik yang dimilikinya, lanjut dia, mampu memberikan keyakinan kepada kalangan emak-emak terutama bagi para kaum Lanjut Usia atau Lansia yang mengidolakannya untuk mendukung Ganjar dalam Pilpres pada 14 Februari 2024 nanti.

"Beliau sangat inspiratif, dan penyayang jadi wajar kalau banyak emak-emak yang mendukung dan mendoakannya, karena perhatian terhadap kaum perempuan termasuk kami di Sulsel ini," tutur Siti menambahkan.

Tokoh agama sekaligus penceramah, Ustaz Amri Amir dalam zikir dan doa bersama tersebut menyampaikan, sosok pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini adalah pemimpin yang amanah. Menurut dia, jika pemimpin sudah amanah, maka sifat baik berikutnya akan mengikuti.

Relawan Mak Ganjar mengelar zikir bersama untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon untuk dapat lolos sebagai calon presiden.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia