Anggota Dewan dari Partai Golkar Gantung Diri

Minggu, 17 April 2022 – 21:33 WIB
Anggota Dewan dari Partai Golkar Gantung Diri - JPNN.com Sultra
Anggota Dewan dari Partai Golkar Gantung Diri. Foto Foto : Dok AKP Bambang Adi Tenggani

sultra.jpnn.com, BOJONEGORO - Anggota Dewan dari Partai Golkar Rasijan ditemukan meninggal dunia setelah gantung diri. Berdasarkan penuturan saksi, pria berusia 55 tahun itu sering ke lokasi yang dijadikan tempat untuk bunuh diri.

Rasijan tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Di tepi Bengawan Solo, Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Sabtu (16/4), badannya ditemukan menggantung dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Gayam AKP Bambang Adi Tenggani mengatakan berdasarkan penuturan saksi, sebelum melakukan gantung diri, korban sering pergi ke tempat tersebut.

“Jika ditanya warga, korban menjawab hanya jalan-jalan dan cari sarang burung,” kata Bambang saat dikonfirmasi kepada JPNN Jatim.

Kejadian bunuh diri tersebut diketahui sekitar pukul 02.30 WIB, saat istri korban hendak membangunkan suaminya makan sahur yang ternyata tidak ada di rumah.

"Selanjutnya keluarga berusaha mencari korban,” ujarnya.

Lalu, keponakannya bernama Supatmi menemukan korban sudah menggantung dengan tali tampar biru di pohon kluwek yang ada di tepi Bengawan, lokasinya berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.

“Korban pernah mengalami kecelakaan dari sepeda motor dan yang terparah satu tahun lalu,terkadang sering mengeluh sakit,” ungkapnya.

Anggota Dewan dari Partai Golkar Rasijan ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia