Berita Terpopuler, Dokter Menuntut Keadilan, Pos Ramil TNI Diserang dan Tidak Ada Gunanya Menurunkan Jokowi

Senin, 18 April 2022 – 07:50 WIB
Berita Terpopuler, Dokter Menuntut Keadilan, Pos Ramil TNI Diserang dan Tidak Ada Gunanya Menurunkan Jokowi - JPNN.com Sultra
Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat. Foto BPMI Setpres

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca setiap JPNN. Kami sajikan berita terpopuler hari ini yang menjadi perhatian pembaca selama 24 jam pada Minggu (17/4).

Ada lima berita terpopuler. Berita terpopuler pertama datang dari tanah Papua. Dokter yang bertugas di RSUD Jayapura menuntut keadilan karena rekan sejawatnya dianiaya saat bertugas oleh keluarga pasien.

Berita terpopuler kedua masih dari tanah Papua, tetapi peristiwanya di Papua Barat. Pos Komando Rayon Militer TNI Posramil persiapan Mare di kampung Suswa Distrik Mare wilayah Kabupaten Maybrat, Papua Barat diserang. Penyerang diduga dalam keadaan mabuk dengan menggunakan parang, Minggu (17/4).

Untuk berita terpopuler ketiga, ada Pendakwah Ustaz Felix Siauw membandingkan sikap negara atas dua kasus penganiayaan antara Ade Armando yang kebal hukum dengan Novel Baswedan yang bekerja atas nama negara.

Sementara keempat dan kelima yang masuk kategori berita terpopuler adalah fenomena dada aktor Aming yang membesar dan komentar Rocky Gerung.

Seperti apa penjelasan dari kelima berita terpopuler ini? Silakan klik link beritanya:

1. Dokter di RSUD Jayapura Menuntut Keadilan

Dokter di RSUD Jayapura menuntut keadilan kepada polisi untuk mengusut tuntas kasus pemukulan terhadap rekan sejawatnya yang terjadi Sabtu (16/4).

Salah seorang dokter dianiaya oleh keluarga pasien yang meninggal setelah menjalani pengobatan. Direktur RSUD Jayapura dr. Anton Mote mengatakan dr James Gady Spb Onkologi di pukul keluarga pasien yang meninggal setelah menjalani pengobatan di RSUD Jayapura.

"Memang dr James Gady Spb Onkologi di pukul keluarga pasien yang meninggal setelah menjalani pengobatan di RSUD Jayapura. Akibat pemukulan tersebut sejumlah rekan sejawatnya merasa takut bila insiden serupa menimpa mereka," kata dr Mote kepada wartawan di Jayapura, Minggu (17/4).

Berita terpopuler hari ini di laman JPNN Sultra yakni dokter menuntut keadilan, Pos Ramil Diserang dan Tidak Ada Gunanya Menurunkan Jokowi
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia