Cinta Janda Rahma dengan Kasatpol PP Bersemi di Kantor Dishub

Kamis, 21 April 2022 – 05:53 WIB
Cinta Janda Rahma dengan Kasatpol PP Bersemi di Kantor Dishub - JPNN.com Sultra
Cinta Janda Rahma dengan Kasatpol PP Bersemi di Kantor Dishub. Foto Fajar Pendidikan

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Potongan fakta motif cinta Janda Rahma dengan perseteruan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar Muh Iqbal Asnan dan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Najamauddin Sewang terus diungkap penyidik Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan.

Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto mengungkapkan cinta terlarang Kasatpol PP Iqbal Asnan tumbuh dan bersemi di Kantor Dishub, Jalan Mallengkeri, Kota Makassar pada tahun 2018.

Saat itu, Iqbal Asnan diamanahkan untuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Kepala Dishub. "Namun, tidak lama kemudian Iqbal Asnan dimutasi dan dilantik menjadi Kepala Satpol PP Makassar pada 2021," kata Kombes Budhi.

Janda Rahma dengan nama lengkap Rahmawati merupakan pegawai Dishub. Saat ini, Janda Rahma menjabat kepala Seksi Transportasi Publik. Sementara korban pembunuhan Najamuddin Sewang merupakan pegawai Dishub, sekantor Rahma, janda satu anak.

Awalnya biasa saja. Tapi pesona Janda Rahma seolah menyihir dua pria yang sama-sama sudah beristri itu bersaing memburu cinta Janda Rahma.

Perseteruan itu terungkap saat Kasatpol PP Iqbal Asnan mengancam akan menghabisi Najamuddin Sewang. Ancaman itu disampaikan Iqbal Asnan lewat Juni sewang, kakak kandung korban.

Juni Sewang menyatakan pernah dihubungi tersangka yang mengancam adiknya. "Dia yang mengancam. Ancaman langsung kepada saya melalui telepon. Katanya, 'kalau bukan adikmu, saya habisi'," kata Juni Sewang.

"Itu sudah lama, kalau tidak salah 2019. Saya kenal dia bukan sekarang, tetapi jauh sebelum menjabat dan sebelum jadi ASN, kami kenal lama," lanjut Juni Sewang.

Cinta Janda Rahma dengan Kasatpol PP bersemi di kantor Dishub Makassar saat Iqbal Asnan menjabat pelaksana tugas Kadishub.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia