Polres Muna Intensifkan Patroli Untuk Mengantisipasi Kericuhan Jelang Lebaran 2022

Kamis, 21 April 2022 – 17:46 WIB
Polres Muna Intensifkan Patroli Untuk Mengantisipasi Kericuhan Jelang Lebaran 2022 - JPNN.com Sultra
Kapolres Muna AKBP Mulkaifin. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, MUNA - Menjelang lebaran Idulfitri 2022, masyarakat Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara yang berada di luar daerah berbondong-bondong kembali ke tanah kelahirannya.

Tak sedikit masyarakat yang telah menetap dan menjadi warga Ibu Kota juga memilih untuk kembali ke tanah leluhurnya untuk bertemu sanak saudara dan keluarganya.

Untuk memastikan keamanan para pemudik di Kabupaten Muna, pihak kepolisian menyiapkan berbagai program untuk menciptakan wilayah Kambtibmas.

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin mengatakan pihaknya akan melakukan patroli di siang dan malam hari di wilayah hukumnya.

Ia mengungkapkan patroli yang akan dilakukan nantinya ada yang bergerak dari satu titik ke titik lainnya dan membuat pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami tetap siaga 1x24 jam untuk memberi rasa aman kepada masyarakat," ucap AKBP Mulkaifin saat ditemui di ruangannya, Kamis (21/4).

Selain itu, ia juga menyebutkan akan mendirikan pos pelayanan kepada masyarakat di beberapa tempat wisata yang kemungkinan bisa menjadi tempat favorit tujuan para pemudik.

Untuk pelaku kriminal, lanjut polisi pemilik dua bunga melati di pundaknya itu, pihaknya akan menindak tegas siapa pun dan memproses segala bentuk kriminalitas di wilayah hukum Polres Muna.

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan rumah saat akan bepergian.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia