Kadin Sultra Berbagi Bersama Anak Yatim

Senin, 25 April 2022 – 09:40 WIB
Kadin Sultra Berbagi Bersama Anak Yatim - JPNN.com Sultra
Ketua Kadin Sultra Anton Timbang saat memberikan semabko kepada santri. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Para umat muslim di bulan suci Ramadan selalu berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Bagaimana tidak, mereka yang berbuat kebaikan pastinya tahu pahala dan manfaat kebaikan di bulan yang suci itu.

Seperti yang dilakukan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menggelar buka puasa bersama ratusan anak santri dan anak panti asuhan di pelataran tugu religi eks lapangan MTQ, Sabtu (23/4).

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan selain untuk meraih pahala yang berlipat ganda di bulan yang suci, kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan tahunan yang diadakan Kadin Sultra.

"Hari ini kami berbagi untuk 150 orang anak yatim dan anak pesantren," ucap Anton Timbang usai melaksanakan buka puasa bersama. 

Selain itu, pihak Kadin Sultra juga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para santri dan anak yatim tersebut.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra itu juga menyebutkan bakal menggelar pasar murah Kadin Sultra dalam waktu dekat ini.

"Sebentar lagi, mudah-mudahan kami bisa segera dalam waktu singkat ini kita adakan pasar murah di Kadin. Itu agenda berikutnya, sebelum lebaran. Ya seperti biasa, sembako. Salah satu yang akan kita pasarkan adalah minyak goreng, harga yang ditawarkan yang jelas harga di bawah, namanya juga pasar murah pasti paling murah," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Selain buka puasa bersama, Kadin Sultra juga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada santri dan anak yatim.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia