Program Wisata Mudik 2022 Memanjakan Wisatawan Menemukan Destinasi

Jumat, 29 April 2022 – 01:12 WIB
Program Wisata Mudik 2022 Memanjakan Wisatawan Menemukan Destinasi - JPNN.com Sultra
Program Wisata Mudik 2022 Memanjakan Wisatawan Menemukan Destinasi. Foto Antara

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Program Wisata Mudik 2022 bekerja sama dengan perusahaan aplikasi Grab. Tujuannya, menyediakan layanan bagi pemudik dan wisatawan mendapatkan informasi destinasi wisata dan kuliner Makassar, Sulawesi Selatan.

Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sulawesi Selatan, meluncurkan Program Wisata Mudik Lebaran 2022 yang merupakan kegiatan tahunan saat mudik lebaran.

Kepala Dinas Pariwisata Makassar Moh Roem mengatakan Program Wisata Mudik hadir kembali setelah dua tahun tertunda akibat pandemi COVID-19.

"Program Wisata Mudik eksplore Makassar ini bertujuan untuk menyediakan layanan dan memudahkan akses bagi pemudik maupun wisatawan seputar informasi destinasi wisata dan kuliner legendaris di Makassar," kata Moh Roem di Makassar, Kamis (28/4).

Dia mengatakan Program Wisata Mudik digelar  berkolaborasi dengan perusahaan aplikasi Grab Makassar. Program ini diharapkan dapat membantu pengembangan pariwisata di Kota Makassar.

Adapun dukungan grab bagi Program Wisata Mudik Explore Makassar yaitu mitra pengemudi GrabCar bersertifikat pemandu wisata bekerja sama dengan Dinas Pariwisata.

Moh Roem menyampaikan apresiasinya kepada Grab yang turut memberikan dukungannya melalui teknologi informasi dalam menjalankan program ini agar menjadi lebih menarik bagi wisatawan dan juga masyarakat yang mudik ke kota Makassar.

Dia berharap program ini dapat turut andil dalam mendorong bangkitnya pariwisata di Kota Makassar dan menggenjot roda perekonomian daerah.

Program Wisata Mudik 2022 bekerja sama dengan aplikasi Grab demi memanjakan wisatawan menemukan destinasi
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia