Iqlima Kim Optimistis Bisa Jerat Hotman Paris dengan Tindak Pidana Kekerasan Seksual

Jumat, 13 Mei 2022 – 04:18 WIB
Iqlima Kim Optimistis Bisa Jerat Hotman Paris dengan Tindak Pidana Kekerasan Seksual - JPNN.com Sultra
Iqlima Kim dan pengacaranya, Razman Arif Nasution, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4). Iqlima Kim Optimistis Bisa Jerat Hotman Paris dengan Tindak Pidana Kekerasan Seksual. Foto: Firda Junita/JPNN.com

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Iqlima Kim kian yakin bisa menjerat bekas bosnya Hotman Paris yang dengan tindak pidana kekerasan seksual. Keyakinan itu datang setelah Iqlima Kim mendatangi kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) pada Kamis (12/5).

Mantan asisten pribadi (Aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim mendatangi kantor KPPPA dalam rangka memberikan klarifikasi dan meminta perlindungan terkait dugaan kasus pelecehan seksual oleh Pengacara Kondang Hotman Paris.

Iqlima Kim datang didampingi oleh Mantan Suami Andre Yaqub serta Kuasa Hukum, Razman Arif Nasution.

"Dalam keterangan tersebut, secara terang benderang sudah disampaikan oleh Iqlima," kata Razman Arif Nasution di gedung KPPPA, Jakarta, Kamis (12/5).

Setelah memberi keterangan, pihak Iqlima Kim optimistis dapat menjerat Hotman Paris dengan Undang-undang nomor 12 tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS).

Razman mengatakan pihaknya akan terus melakukan konsultasi dengan KPPPA sebelum melaporkan permasalahan Iqlima Kim ke pihak berwajib.

"Kami akan lakukan pertemuan lanjutan untuk menggodok (laporan) UU ini dan mencari pasal yang tepat," jelasnya.

Pihak Iqlima Kim menuntut Hotman Paris agar segera mengakui perbuatannya sebelum masalah ini makin pelik.

Iqlima Kim Optimistis bisa menjerat mantan bosnya, Hotman Paris dengan tindak pidana kekerasan seksual setelah berkonsultrasi ke KPPPA.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia