Hotman Paris Mengenang Hubungan Mesra dengan Iqlima Kim

Jumat, 13 Mei 2022 – 10:32 WIB
Hotman Paris Mengenang Hubungan Mesra dengan Iqlima Kim - JPNN.com Sultra
Hotman Paris Ungkap Kelakuan Tangan Iqlima Kim yang Agresif. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Kondang, Hotman Paris mengenang hubungannya dengan bekas asisten pribadinya Iqlima Kim. Meski saat ini berseteru namun, pria yang flamboyan itu mengakui pernah ada hubungan mesra di antara keduanya.

Pria 62 tahun ini berharap agar Iqlima bersikap jujur terkait hubungan yang pernah terjalin antara mereka.

"Kamu akui lah bahwa diawal-awal ada hubungan khusus, akuin saja kenapa sih. Aku saja orang terkenal enggak bantah kok tapi kenapa tiba-tiba Anda membuat tuduhan yang sangat kejam seperti itu," ujar Hotman seperti yang dilansir JPNN, Jmuat (13/5).

Hotman Paris mengatakan pernah bemesraan dengan Iqlima pada Februari 2022. Saat itu juga, Iqlima merasa cemburu ketika Hotman Paris membawa asisten pribadinya yang lain.

"Anda ingat? Waktu pertandingan tinju 27 Februari di Holywings? Di mana kami sangat mesra, dansa-dansa, Anda minum sangat banyak, Anda marah ketika saya bawa aspri saya yang juga cantik-cantik," beber Hotman.

Tak sampai di situ, menurut pengakuan Hotman, Iqlima saat itu juga pulang lantaran enggan bergabung dengan aspri lainnya.

"Anda pulang sendiri enggak mau gabung sama aspri lain, tapi foto video kemesraan kami benar-benar hubungan yang sangat mesra. Tidak mungkin ada pelecehan seksual sebelumnya kemudian kami bermesra-mesraan, bahkan di bulan Maret kami sangat mesra," seru Hotman Paris.

Sementara itu Iqlima Kim kian yakin bisa menjerat bekas bosnya Hotman Paris yang dengan tindak pidana kekerasan seksual.

Hotman Paris ternyata punya hubungan hubungan mesra dengan Iqlima Kim, wanita yang pernah menjadi asisten pribadinya.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia