Wali Kota Sulkarnain Lantik Agus Salim Menjadi Pj Sekda Kendari

Jumat, 20 Mei 2022 – 13:27 WIB
Wali Kota Sulkarnain Lantik Agus Salim Menjadi Pj Sekda Kendari  - JPNN.com Sultra
Pj Sekda Kendari Agus Salim usai dilantik. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Wali Kota Sulkarnain Kadir melantik Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kendari Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Agus Salim sebagai Penjabat (Pj) Sektretaris Daerah (Sekda).

Pelantikan itu dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (19/5).

Sulkarnain mengatakan dirinya melantik Pj Sekda Kendari hari ini agar tidak ada terjadinya kekosongan jabatan di Pemerintah Daerah (Pemda) Kendari.

"Sesuai dengan Keputusan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 3 Tahun 2018 yang menyebutkan bahwa tidak boleh terjadi kekosongan jabatan," ucap Sulkarnain Kadir usai melantik Agus Salim.

Di hari sebelumnya, pada Rabu (18/5), Sulkarnain juga telah melantik mantan Sekda Nahwa Umar sebagai pejabat fungsional Widyaiswara Ahli Utama Sultra.

Dengan dilantiknya Sekda yang baru, kata orang nomor satu di Kota Kendari itu, maka pelayanan pemerintahan tetap berjalan seperti biasanya.

"Karena, fungsi Sekda ini cukup vital di pemerintahan, sehingga menang tidak boleh kosong," katanya. (mcr6/jpnn)

Agus Salim dilantik sebagai Pj Sekda Kendari dan Nahwa Umar dilantik sebagai Widyaiswara Ahli Utama Sultra.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia