Tim Seleksi Tetapkan Tiga Nama Calon Sekda Kota Kendari

Kamis, 19 Mei 2022 – 06:12 WIB
Tim Seleksi Tetapkan Tiga Nama Calon Sekda Kota Kendari - JPNN.com Sultra
Ketua Panitia Seleksi Pengisian JPT Pratama Sekda Kota Kendari Asrun Lio. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Setelah melalui proses yang panjang, Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari menetapkan tiga nama.

Ketiga nama calon Sekda Kota Kendari yang dinyatakan lulus itu sudah proses dan tinggal menunggu Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Ketiga nama calon Sekda Kota Kendari yaitu;

  1. Hj Erlis Sadya Kencana (Kadis PUPR Kota Kendari)
  2. Ridwansyah Taridala (Kepala Bappeda Kota Kendari)
  3. Syarifuddin (Kepala Inspektorat Kota Kendari)

Ketua Panitia Seleksi Pengisian JPT Pratama Sekda Kota Kendari Asrun Lio di Kendari, Rabu mengatakan ketiga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinyatakan lulus tersebut telah melalui seluruh tahapan seleksi.

"Hasil keseluruhan seleksi administrasinya, rekam jejak, hasil asesment center, penulisan makalah dan presentasi makalah yang diakumulasi nilainya sehingga menghasilkan tiga besar dari tujuh orang yang yang terseleksi itu," ujar Asrun Lio yang juga Pj Sekda Provinsi Sultra itu.

Dalam pengumuman yang dikeluarkan Pansel JPT Pratama secara terbuka Sekda Kota Kendari nomor 32/P/Pansel/2022 tertanggal 14 Mei 2022, tentang hasil akhir seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka sekretaris daerah Kota Kendari.

Ketiga nama tersebut yakni, Hj Erlis Sadya Kencana (Kadis PUPR Kota Kendari), Ridwansyah Taridala (Kepala Bappeda Kota Kendari) dan Syarifuddin (Kepala Inspektorat Kota Kendari).

Asrun Lio yang juga Kadis Dikbud Sultra menyampaikan nama ketiganya sudah diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan tinggal menunggu rekomendasinya.

"Bila tidak ada celah hukum atau tidak ada masalah dari ke tiga ASN ini, rekomendasi ini akan dikeluarkan oleh KASN, lalu hasil rekomendasi dari KASN itu, kemudian pak Gubernur akan menyerahkan ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Tingkat Kota, nanti PPKnya yang akan memilih dari tiga yang sudah mendapatkan rekomendasi dari KASN itu," terangnya.

Tim Seleksi Tetapkan Tiga Nama Calon Sekda Kota Kendari. Ketiga nama tersebut tinggal menunggu rekomendasi dari KASN
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia