Lihat Polisi Gemetar, Kabur Tinggalkan Motor

Minggu, 05 Juni 2022 – 20:02 WIB
Lihat Polisi Gemetar, Kabur Tinggalkan Motor - JPNN.com Sultra
Leo yang ditangkap di depan Gerbang Perumahan Baruga Nusantara usai melarikan diri dari razia. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Seorang pria bernama Leo melarikan diri saat terjaring razia gabungan yang digelar Polresta Kendari di Bundaran Adi Bahasa, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (4/6) sekitar pukul 20.37 WITA.

Pantauan awak media JPNN.com di lokasi razia, Leo yang gemetaran saat akan digeledah petugas melompat dan melarikan diri dari penggeledahan ke arah Jalan Baruga Nusantara.

Petugas yang sigap berjaga langsung mengejar dan menangkapnya di depan gerbang perumahan Baruga Nusantara. Namun polisi tak menemukan benda terlarang ditubuh Leo.

"Takut, tidak bawa surat-suratnya. Motor pinjaman juga," ucap Leo kepada JPNN.com.

Sementara itu, Perwira Pengendali (Padal) Razia Bundaran Adi Bahasa, Kompol Andi Usri mengatakan Leo melarikan diri karena panik membawa motor yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan. 

"Tadi itu, ditahan dan orangnya lari, setelah diperiksa ternyata orangnya ketakutan karena dia tidak membawa surat-surat dan motornya motor pinjaman," kata Usri. 

Dia menyebutkan dari hasil penggeledahan di motor Leo,  tidak ditemukan Sajam atau pun benda terlarang. (mcr6/jpnn)

Leo kocar-kacir melarikan diri karena ketakutan saat terjaring razia gabungan Polresta Kendari.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia