Prakiraan Cuaca Sultra, Hari Ini, Hampir Seluruh Wilayah Berpotensi Hujan

Minggu, 19 Juni 2022 – 06:35 WIB
Prakiraan Cuaca Sultra, Hari Ini, Hampir Seluruh Wilayah Berpotensi Hujan - JPNN.com Sultra
Prakiraan Cuaca Sultra, Hari Ini, Hampir Seluruh Wilayah Berpotensi Hujan. Foto dok

sultra.jpnn.com, KENDARI - Untuk Anda yang mengagendakan liburan akhir pekan di Sulawesi Tenggara (Sultra), baiknya memperhatikan cuaca terlebih dahulu.

Pasalnya, akhir pekan kali ini, Minggu (19/6) hampir seluruh Kabupaten/Kota berpotensi hujan disertai guntur dan angin kencang.

Menurut rilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kendari menyebutkan dari 17 Kabupaten/Kota di Sultra, 15 diantaranya berpotensi hujan.

Masing-masing wilayah yang dimaksud adalah di Kabupaten Buton, Buton Utara (Butur), Buton Tengah (Buteng), Busel (Busel), Wakatobi dan Konawe Selatan (Konsel).

Kemudian Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Muna, Muna Barat (Mubar), Bombana, Kolaka Utara (Kolut), Kolaka dan Kota Baubau juga Kendari. 

Sementara itu, dua wilayah yang tidak disebutkan berpotensi hujan, yaitu Kabupaten Konawe Utara (Konut) dan Kabupaten Konawe. (mcr6/jpnn)

Rilis BMKG tersebut memprakirakan hampir di seluruh wilayah di Sultra bakal dilanda hujan.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia