Holywings Minta Maaf Secara Terbuka, Singgung Nasib 3 Ribu Karyawan

Senin, 27 Juni 2022 – 08:47 WIB
Holywings Minta Maaf Secara Terbuka, Singgung Nasib 3 Ribu Karyawan - JPNN.com Sultra
Holywings Minta Maaf Secara Terbuka, Singgung Nasib 3000 Karyawan. Foto Instagram Holywings

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Holywings Indonesia menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Lewat akun di media sosialnnya, manajemen memohon maaf atas kasus promosi khamar yang menggratiskan kepada pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

“Holywings minta maaf. Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," tulis pesan di akun Holywings Indonesia di Instagram, Minggu (26/6).

Holywings lantas menyinggung karyawannya yang menggantungkan hidup di kelab tersebut.

"Demi keberlangsungan lebih dari 3.000 karyawan di Holywings Indonesia beserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini," katanya.

Selain meminta maaf atas promosi khamar Holywings, pihak manajemen juga mengaku tidak berlepas tangan atas kasus yang menyeret enam karyawannya.

“Saat ini enam oknum yang bertanggung jawab terkait promosi telah ditahan, menjalani proses hukum, dan sudah ditangani oleh kepolisian serta pihak yang berwajib. Kami pastikan akan tetap memantau perkembangan kasus ini, menindak tegas, dan tidak akan pernah lepas tangan,”.

Seperti diketahui, Unggahan promosi minuman alkohol dari Holywings itu viral dan membuat geger di media sosial.

Warganet ramai-ramai mengecam promosi minuman beralkohol karena membawa-bawa nama "Muhammad" dan "Maria".

Lewat akun di media sosialnnya, manajemen memohon maaf atas kasus promosi khamar yang menggratiskan kepada pengunjung bernama Muhammad dan Maria.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia